24 Tempat Cuci Tangan di Semua Kecamatan di Pekanbaru Akan Dibangun Partai Demokrat

Logo
Ilustrasi.

(RIAUHITS.COM) PEKANBARU - Fraksi Demokrat DPRD Pekanbaru diinstruksikan untuk membangun tempat cuci tangan bagi masyarakat di Kota Pekanbaru. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC Demokrat Pekanbaru, Agung Nugroho.

Ia menerangkan, setiap kecamatan akan dibuat dua unit tempat cuci tangan. Nantinya, akan ada 24 tempat cuci tangan yang dibangun di seluruh kecamatan di Kota Pekanbaru.

"Memang unit cuci tangan bersih sangat urgent di tengah kondisi saat ini. Setelah ini jadi, diharapkan bisa memberikan manfaat jangka panjang. Jadi, selain antisipasi corona, kami akan memberikan edukasi kepada masyarakat. Ingat, awal mula penyakit itu semua karena kotor,” ucapnya.

Disampaikan anggota DPRD Riau ini, pengadaan tempat cuci tangan ini tidak terlepas dari kepedulian Partai Demokrat Pekanbaru untuk memutus mata rantai pandemi corona, termasuk juga sebagai sarana edukasi kepada masyarakat untuk membiasakan hidup bersih.

"Nantinya, unit cuci tangan yang didirikan ini juga bersifat jangka panjang, tidak hanya pada saat pandemi corona ini saja," tuturnya.(rzt)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)