2020 LPTQ Rohil Fokus Pembinaan

Logo
LPTQ Kabupaten Rokan Hilir fokus pada kegiatan-kegiatan bersifat pembjnaan. Karen MTQ pada tahun 2020 di Kabupaten Rokan Hilir tidak ada.

(RIAUHITS.COM) BAGANSIAPIAPI - Pada tahun 2020 LPTQ Kabupaten Rokan Hilir fokus pada kegiatan-kegiatan bersifat pembjnaan. Karen MTQ pada tahun 2020 di Kabupaten Rokan Hilir tidak ada.

"Tahun 2020 ini arahnya ke pembinaan, karena MTQ tahun 2020 kan tak ada Jadi kita semuanya pembinaan di semua cabang jumlahnya delapan Cabang,"kata Zakifri Sekretaris LPTQ Rokan Hilir, Rabu (16/12) di Bagansiapiapi

Diakui Zakifri semua cabang sudah selesai dilakukan pembinaan. Pembinaan terakhir adalah untuk Cabang Tilawah, Tahfidz, dan Tafsir.

"Adapun tujuan pembinaan untuk pemantapan peserta, sekaligus untuk menghadapi MTQ Tingkat Provinsi di Pelalawan nantikan 2021, serta mempersiapkan sebagai tuan rumah pada tingkat MTQ Provinsi Tahun 2022 nanti,"tambahnya.

Zakifri berharap peserta yang sudah mengikuti pembinaan, bisa melatihkan diri di rumah dan guru mereka yang ada di masing-masing kecamatan.

"Adik-adik yang telah dibina bisa melatih diri dirumah, juga dengan guru-gurunya,"tambahnya. (ald)



BACA JUGA

Comments (3)

  • Logo
    - Tahmina Akthr

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Velit omnis animi et iure laudantium vitae, praesentium optio, sapiente distinctio illo?

    Reply

Leave a Comment



Masukkan 6 kode diatas)